selamat datang

moga apa yang anda butuhkan ada disini

Jumat, 11 Maret 2011

tentang games

Game CityVille Kalahkan FarmVille
Sabtu, 25 Desember 2010 - 11:09 wib
Ahmad Taufiqurrakhman - Okezone

CityVille
CALIFORNIA - Dalam waktu kurang dari sebulan, game CityVille dari Zynga telah menjadi aplikasi yang paling populer di Facebook, melewati game FarmVille, yang juga produksi kembangan dari Zynga.

Menurut AppData, game CityVille kini memiliki 16,8 juta pengguna aktif harian, dibandingkan dengan FarmVille yang memiliki sekira 16,4 juta pengguna aktif harian. Demikian seperti yang dikutip dari Mashable, Sabtu (25/12/2010).

Melihat pada pengguna aktif bulanannya, CityVille juga memimpin dengan jumlah pengguna sebesar 61,7 juta, sementara FarmVille mengikuti dengan angka 56,8 juta pengguna.

Game produksi Zynga lainnya seperti FrontierVille dan Texas HoldEm Poker juga berada di posisi lima besar. Satu-satunya game bukan produksi yang masuk ke daftar lima besar adalah Phrases.

Kesuksesan game CityVille tidaklah sulit untuk diprediksi, setelah melihat awalan mereka yang bagus pada peluncurannya awal Desember lalu. Tapi cukup mengejutkan juga melihat kalau game ini bisa menggaert banyak jutaan pengguna hanya dalam hitungan hari saja.
(srn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar